Kamis, 13 Desember 2007

Bisnis Produk Kesehatan Mulai Jenuh, Ini Bisnis yang Bakal Ramai !


Industri produk kesehatan telah diperkirakan akan bernilai lebih dari Seratus Juta Dollar tiap tahunnya dalam waktu yang singkat.

Bayangkan sebuah industri yang setidaknya 2 – 3 kali lebih besar daripada industri produk nutrisi kesehatan, dan berkembang lebih besar setiap harinya.

Dan sekarang hanya ada satu perusahaan di dunia yang mempunyai hak paten untuk memasarkan pembalut sehat dengan tekhnologi anion. Kami juga satu-satunya perusahaan industri produk kesehatan wanita yang membangun bisnis kami dengan menggunakan jaringan pemasaran dengan model distribusi/MLM, dan produk ini belum ada saingan yang sejenis…..

Dan itu berarti: ANDA JUGA BISA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI KESEMPATAN BISNIS YANG BESAR INI!!

ImagePada tahun 2010, industri produk-produk kesehatan secara global diperkirakan akan berkembang di atas 150 milyar dolar tiap tahunnya!

Potensi pasarnya bahkan lebih besar dari 50 milyar dollar industri produk nutrisi kesehatan!

Dan faktanya adalah, industri itu diperkirakan akan berkembang minimal $150 milyar dolar secara serentak pada tahun 2010.


ImagePeluang Bisnis Monopoli Dengan Jaringan Pemasaran Pribadi Yang Sempurna...

Sederhana untuk belajar, mudah untuk berbagi dan cepat untuk dipelajari.

Kunci keberhasilan itu sedang diserahkan kepada anda sekarang melalui Winalite International.

Suatu produk yang fantastik; yakni bahwa setiap wanita akan memerlukannya setiap hari dan setiap suami yang peduli, akan menginginkannya untuk berbagi dengan para mitra mereka.

Suatu Perusahaan yang solid sedang mencapai lingkup global, kembangkan segera ke pasar-pasar internasional, mendukung pertumbuhan setiap langkah bisnis anda.

Suatu Sistim Sukses Yang Terbukti akan mengajar, melatih dan menyalin tenaga penjualan anda untuk mencapai sasaran dan perjalanan mereka ke arah sukses!

Akhirnya, suatu Rencana Kompensasi yang akan membawa kekayaan anda tanpa batas, kebebasan dan kebahagiaan!

Maka Bergabunglah Dengan Kami! Karena kami tidak dapat mengeja kata sukses tanpa "ANDA"!

Tidak ada komentar: